Ariana Grande resmi luncurkan video klip “Thank U, Next”

Jakarta (ANTARA News) – Ariana Grande (25) akhirnya resmi merilis video musik dari lagunya yang merajai Billboard Hot 100; “thank u, next” pada Jumat pagi, mengakhiri rasa penasaran para penggemarnya yang sudah dipancing-pancing oleh Grande selama seminggu penuh, Entertainment Weekly, Sabtu.

Video klip merupakan kumpulan potongan adegan film-film remaja era 2000-an seperti “Mean Girls”, “13 Going on 30”, “Bring It On”, dan “Legally Blonde”.

Video klip disutradarai oleh Hannah Lux Davis dan menghadirkan sejumlah aktor dan aktris asli dari film-film tersebut seperti  Jonathan Bennett dan Stefanie Drummond dari “Mean Girls” dan Jennifer Coolidge dari “Legally Blonde”.

Video tersebut juga mengulang adegan-adegan dari film-film tersebut, termasuk adegan jurus andalan Reese Witherspoon di “Legally Blonde” yakni ” bend-and-snap”, adegan menyikat gigi yang dilakukan oleh Kirsten Dunst dan Jesse Bradford di “Bring It On” (ditambah koreografi ceria yang diangkat dari film) dan rangkaian tari “Jingle Bell Rock” dari “Mean Girls” – lengkap dengan Kris Jenner yang memakai camcorder, dibalut dengan pakaian merah muda yang terinspirasi oleh karakter Amy Poehler.

Baca juga: Ariana Grande gandeng pemain “Mean Girls” dalam video “Thank U, Next”
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018