Lewat lagu era 90-an, Padi Reborn hangatkan hari terakhir Synchronize Fest

Jakarta (ANTARA NEWS) – Band asal Surabaya, Padi Reborn, menyuguhkan aksi panggung yang hangat dan menghibur kepada pengunjung Synchronize Fest 2018, di Gambir Expo Kemayoran, Minggu (7/10).

Band yang digawangi Piyu pada gitar dan Fadli pada vokal itu membangkitkan antusiasme pengunjung lewat beberapa lagu yang sudah begitu akrab di telinga pengunjung, beberapa di antaranya adalah lagu-lagu dari era akhir 90-an.

“Sang Penghibur” dari album “Tak Hanya Diam” yang dirilis 2007 menjadi pembuka Padi Reborn yang dilanjutkan dengan “Mahadewi”, lagu andalan dari album “Lain Dunia” pada 1999, yang membuat penonton bernyanyi bersama di panggung Dynamite.

Baca juga: Aksi panggung beringas Jamrud di hari terakhir Synchronize Fest

“Selamat datang di Synchronize Fest 2018 ini adalah moment pertama di Synchronize selama ini,” ujar Vokalis Padi Reborn, Fadly, dai atas panggung.

“Begitu Indah” yang juga dari album “Lain Dunia” juga langsung dimainkan sehingga menjadikan pengunjung bernostalgia akan kesuksesan Padi di akhir 90-an.

Di panggung berbeda, band punk rock Superman is Dead, rapper Iwa K, The Sastro dan Fourtwnty Juga tampil bersamaan dengan Padi Reborn.

Baca juga: Shaggydog bikin penonton Synchronize Fest berdansa bersama

Baca juga: Tiga Pagi ajak Danila sepanggung di Synchronize Fest 2018

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018