Canda dan tawa iringi penampilan Project Pop di Synchronize Fest 2018

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik Project Pop untuk pertama kalinya tampil di panggung Synchronize Fest 2018, Sabtu. Project Pop yang kini beranggotakan Tika Panggabean, Udjo, Yosi, Gugum, dan Odie ini tampil di District Stage sekitar pukul 22.15 WIB.

Project Pop sukses mengajak penonton Synchronize Fest 2018 bergoyang lewat lagu-lagu hits lawas mereka, seperti “Tu Wa Ga Pat”, dan juga “Dangdut Is The Music Of My Country”.

“Siap senang-senang bareng kita. Kita masih punya lagu banyak yang akan kita nyanyikan sama-sama,” kata Tika Panggabean kepada penonton.

Ada kejadian lucu ketika Project Pop selesai menyanyikan lagu “Pacarku Superstar”. Tika Panggabean tiba-tiba bercanda mengenai lelucon seberapa gregetnya lo yang akhir-akhir ini marak di media sosial.

“Kemarin gue habis operasi plastik. Satu negara gue bohongin,” canda Tika Panggabean yang langsung disambut gelak tawa penonton.

Perkataan Tika secara tak langsung mengingatkan dengan kasus Ratna Sarumpaet yang menjadi bahan pemberitaan belakangan ini.

¬†Project Pop juga tak lupa menyanyikan lagu “Tanpamu Jadi Kurang Seru” yang ditulis khusus untuk almarhum Oon, salah satu personel Project Pop yang telah tutup usia.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018