Naif tutup hari pertama Synchronize Fest 2018 dengan meriah

Jakarta (ANTARA News) – Naif menjadi grup musik terakhir yang tampil di hari pertama Synchronize Fest 2018, Jumat (5/10). Grup musik yang beranggotakan David Bayu (vokal), Emil (bass), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) ini tampil tepat di penghujung hari jam 00.00 WIB.

Tiga lagu pembuka tanpa jeda pun langsung dimainkan oleh Naif, seperti “Piknik 72”, “Jikalau”, dan “Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia”. Penonton yang memadati Dynamic Stage pun nampak sudah familiar dan ikut bernyanyi bersama Naif.

“Halo apa kabar semua. Gila terima kasih udah mau nunggu Naif, padahal sekarang jam 12,” kata David Bayu disela penampilan.

“Kita dibohongin nih, katanya main hari Jumat tapi sekarang sudah hari Sabtu,” seloroh David yang tampil menawan dengan jaket denim.

Pada penampilannya tersebut, Naif juga sempat mengajak penonton mendoakan masyarakat yang berada di Palu. Tidak hanya lagu-lagu lama populer yang dibawakan Naif, tapi beberapa lagu dari album terbaru juga dinyanyikan, seperti “7 Bidadari”, dan “Berubah”.

Melihat antusiasme penonton yang begitu besar, David pun terkesima. Jelang akhir penampilan, Naif mengajak penonton untuk berfoto bersama.

Hingga akhirnya lagu “Mobil Balap” menjadi persembahan terakhir Naif di panggung Synchronize Fest 2018.

Baca juga: Video musik “Berubah” tampilkan David Naif muda

Baca juga: Steven & Coconuttreez dedikasikan penampilan Synchronize Fest 2018 untuk Aray Daulay

Baca juga: The upstairs rayakan ulang tahun ke-17 di panggung Synchronize Fest 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018