Partner duet Michael Jackson kenakan busana Bali di “Queen of the Hill”

Jakarta (ANTARA News) – Kontestan The Voice Judith Hill, yang juga partner duet Michael Jackson dan Josh Groban, mengenakan busana Bali dalam video klip garapan sutradara asal Indonesia, Livi Zheng. 

Livi Zheng dalam keterangan pers, Rabu, mengatakan “Queen of the Hill” adalah sebuah kolaborasi antara musik funk, tari Bali dan gamelan Bali. 

Video klip “Queen of the Hill” yang baru-baru ini dirilis menampilkan gerak dan hentakan Judith Hill yang senada dengan ritme gerakan tari serta gamelan Bali.  

Video klip ini juga akan ditampilkan dalam film layar lebar karya Livi Zheng berjudul “Bali Beats of Paradise” yang akan tayang di bioskop-bioskop Amerika mulai 16 November.  Video klip “Queen of the Hill” (HO/ist)

Dalam pembuatan “Queen of the Hill”, Livi Zheng menggandeng komposer gamelan Bali, Nyoman Wenten dan koreografer tari Nanik Wenten yang pernah berkolaborasi dangan Ricky Martin. 

Film layar lebar “Bali: Beats of Paradise” yang disutradarai Livi Zheng digarap selama setahun dengan produser eksekutif Umar Hadi, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan yang sebelumnya menjabat jadi Konsul Jenderal KJRI Los Angeles serta Julia Gouw, bankir yang masuk dalam daftar 25 Most Powerful Women in Banking di Amerika.
  Video klip “Queen of the Hill” (HO/ist)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018