Aura Kasih nonton konser Glenn Fredly

Jakarta (ANTARA News) – Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih kedapatan menonton konser penyanyi Glen Fredly, yang merupakan mantan kekasihnya.

“Aku pecinta konser, apalagi konser musik Indonesia,” kata Aura ditemui usai konser “Tanda Mata untuk Yovie Widianto” di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Minggu malam (30/9).

Aura merasa bahwa konser Glenn tersebut juga menjadi sarana bagi milenial untuk mengenal lagu-lagu populer jaman dulu karya Yovie Widianto.

Dia mengaku terkejut dengan kehadiran para musisi dan penyanyi yang ikut meramaikan konser tersebut.

Unexpected sih, tiba-tiba ada mas mas Ikang Fawzi.. ada Iqbaal juga mewakili generasi milineal, dan itu menginspirasi banget,” ujar Aura.

Perempuan berusia 31 tahun itu juga mengaku penggemar lagu-lagu karya Yovie Widianto.

“Dari zaman Kahitna, Yovie Nuno, mas Yovie juga banyak melahirkan musik musik yang bagus. Banyak mencipta lagu untuk¬† musisi-musisi juga selain band yang dibuat,” ujar Aura.

Konser Tanda Mata merupakan konser Glenn Fredly untuk mengapresiasi musisi-musisi Indonesia. Mulai dari Ruth Sahanya pada 2016, kemudian band Slank pada 2017, dan tahun ini Yovie Widianto.

Menghadirkan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto, konser yang berlangsung selama tiga jam tersebut menampilkan musisi-musisi lintas generasi mulai dari Grace Simon dan Harvey Malaihollo hingga Gerald Situmorang dan Eva Celia.

Baca juga: “Cerita Cinta” buka konser Tanda Mata Glenn Fredly

Baca juga: Glenn Fredly berikan sebagian hasil penjualan tiket konser untuk korban Palu

Baca juga: Tahun ketiga Tanda Mata, Glenn Fredly pilih tema “Yovie Widianto”

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018