The Chainsmokers & Kelsea Ballerini suguhkan “The Feeling” di Ellen Show

Jakarta (ANTARA News) – Lagu terbaru dari The Chainsmokers resmi dirilis. “This Feeling”, yang berkolaborasi dengan Kelsea Ballerini, untuk pertama kalinya dibawakan secara langsung dalam acara The Ellen Show, pada Rabu (26/9) kemarin.

Dalam penampilannya, Andrew Taggart yang mengenakan kaos putih pun bernyanyi sambil bermain gitar, sehingga membuat penampilan semakin menarik.

Penampilan ini menjadi penampilan perdananya di televisi bersama Kelsea Ballerini, penyanyi pop asal Amerika, menurut Billboard dalam laporannya, dikutip Sabtu.
 
The Chainsmokers mampu memberikan nuansa baru dalam lagunya berkat adanya bantuan dari drummer mereka selama tur, Matt McGuire.

Penonton pun semakin heboh setelah Andrew Taggart mengambil micnya dan mulai menyanyi. Rekannya, Alex Pall pun menarik perhatian penonton dengan potongan rambut terbarunya.

Dirilis pada 21 September kemarin, “This Feeling” menceritakan lagu cinta sekaligus sebuah “mantra” atau ajakan bagi pendengarnya untuk terus mengikuti kata hari ke mana pun mereka membawa.

Baca juga: Lima hal yang dinanti dari konser The Chainsmokers Jakarta

“This Feeling” selanjutnya dijadwalkan akan muncul pada rekaman LP Sick Boy dari The Chainsmokers dan juga LP Unapologetically milik Kelsea Ballerini, yang akan hadir 20 Oktober mendatang.
 

Baca juga: Kemeriahan konser The Chainsmokers

Penerjemah Rizky Aulia Ramadhian

Penerjemah: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2018