Usung genre pop jazz, De Brothers siap ramaikan industri musik Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik De Brothers yang beranggotakan Radit (vokal), Satrio (gitar), Rano (drum) dan Abram (lead gitar) siap meramaikan belantika musik Indonesia melalui ramuan musik pop jazz nan ciamik.

De Brothers yang terbentuk sejak 2008 ini, memiliki visi menjadi grup musik yang mengedepankan seni sebagai sesuatu yang indah dan patut diapresiasi. Hal itu tercermin dari dua single yang telah dirilis berjudul “Hadirmu” dan “Forgive Me”.

Dalam keterangan tertulisnya, single “Hadirmu” terinspirasi dari kisah sang vokalis, Radit yang tengah berusaha mendekati seorang gadis yang dia sukai. Lirik lagu ini membawa pendengar akan sebuah keadaan di mabuk asmara lantaran sebelumnya pernah mengalami kegagalan.

“”Hadirmu” adalah single pertama dari De Brothers yang ditulis pada tahun 2015 mengisahkan soal kegalauan seseorang yang tengah dilanda rasa,” terang Radit.

Kreatifitas lirik yang diciptakan oleh Radit semakin apik dipadukan oleh deretan nada yang dikreasikan oleh Satrio yang diolah dalam aransemen pop jazz yang easy listening.

Kedua single ini sudah dapat dinikmati melalui paltform musik digital.

Baca juga: Musisi indie bisa masuk Spotify beta
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018