Band metal Jasad guncang Karawang

Karawang, 27/9 (ANTARA News) – Grup musik Jasad yang mengusung aliran musik “brutal death metal” mengguncang warga Kabupaten Karawang, Jabar, dalam konser musik “Karawang Creativ Night” di Lapangan Galuh Mas 2, Telukjambe Timur, Karawang, Kamis malam.

“Grup band Jasad asal Bandung ini sengaja menjadi pembuka kegiatan `Karawang Creativ Night` yang digelar selama empat hari, mulai 27-30 September,” kata Panitia “Karawang Creativ Night” Seno, di Karawang, Kamis.

Dikatakannya, grup musik yang digawangi Man (vokal), Ferly (gitar), Yuli (bas gitar), dan Dani (drum) ini sudah berhasil memperkenalkan budaya Sunda ke mancanegara melalui karya-karyanya.

Baca juga: Endank Soekamti panaskan panggung Soundrenaline 2018

Hal itu sejalan dengan tema “Karawang Creativ Night” yang mengedepankan pertunjukkan-pertunjukkan budaya lokal.?

Beberapa waktu lalu, Jasad sudah terbang ke Eropa untuk tampil di dua festival besar musik metal, Brutal Assault Festival di Ceko dan Wacken Open Air di Jerman.

Vokalis Jasad, Mohamad Rohman yang lebih dikenal sebagai Man Jasad membawakan sembilan judul lagu pada konser musik di acara “Karawang Creativ Night”.

“Penampilan malam ini luar biasa, karena kami juga berkolaborasi dengan seniman karinding Karawang serta seniman debus lokal Karawang,” katanya.

Baca juga: Pee Wee Gaskins bawa nuansa 90-an ke panggung Soundrenaline

Baca juga: Saint Loco siapkan kejutan “serba baru” di JCC 2018

(T.KR-MAK/A069)

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018