GAC boyong dua penghargaan AMI Awards 2018

Jakarta (ANTARA News) – Grup vokal GAC berhasil menyabet dua penghargaan dalam ajang penghargaan AMI Awards 2018.

Grup yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini sukses meraih penghargaan untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi R&B terbaik dan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

“Kita sudah seneng banget pas dapet nominasi karena ini untuk pertama kalinya kita masuk nominasi dengan karya kita sendiri. Yang tahun lalu kita menang soundtracks,” ucap Cantika di Ecovention, Ancol, Jakarta, Rabu (26/9).

Cantika menambahkan, “ini seperti bonus sih untuk kita. Pasti bikin lebih termotivasi sih, tapi kayak bukan karena award ini. kita jadi termotivasi karena teman-teman yang kita seneng banget bisa ada di industri musik di era sekarang.”

Baca juga: GAC perkenalkan lagu baru di GIIAS

Terakhir GAC pun secara khusus mempersembahkan penghargaan AMI Awards 2018 ini untuk semua penggemar yang telah setia mendukung kesuksesan ketiganya.

“Yang pasti ini buat semua fans kita yang telah mendukung dan selalu dengerin kita, juga yang memberikan kita semangat saat kita ada karya ataupun nggak ada karya jadi thank you for being there for us,” jelas Gamaliel.

Baca juga: GAC dan kenangan mixtape
 

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018