Siap-siap bertemu Highlight dan Lovelyz di K-Content Expo 2018

Jakarta (ANTARA News) – Grup K-pop Highlight yang dulunya dikenal sebagai Beast akan menyambangi Jakarta sebagai ambassador Korea Creative Content Agency Indonesia (KOCCA) di gelaran K-Content Expo 2018.

Acara yang menginjak tahun ketiga ini diadakan di mal Kota Kasablanka pada 4-7 Oktober mendatang. 

Highlight akan mengadakan jumpa penggemar selama 45 hingga 60 menit pada 6 Oktober di atrium mal.

“Siapa saja yang paling cepat akan mendapatkan tempat, bila tidak bisa menonton dari atas,” jelas Dhania Rishanti, Marketing Senior Staff KOCCA di Jakarta, Selasa.

Highlight tak cuma hadir untuk menyapa penggemar, mereka juga bakal tampil di konser musik K-pop gratis yang diselenggarakan pada tanggal yang sama pukul 17.00 WIB. Selain Highlight, bakal hadir pula ratu OST Korea LYN, grup Lovelyz yang dikenal dengan lagu “Ah-Choo”, K.A.R.D serta Snuper.

“Kapasitas tempat konser untuk 3000 penonton,” ujar dia.

Tiketnya bisa didapatkan lewat situs iLotte atau dengan cara mengikuti kuis dan kegiatan di lokasi K-Content Expo 2018.

Pameran produk konten kreatif Korea ini juga menghadirkan animasi dan karakter, game dan VR, konten televisi, musik hingga produk kecantikan Korea Selatan.

Yang berbeda dari tahun sebelumnya adalah keterlibatan VIU yang akan meramaikan acara ini, di mana pemeran serial “Halustik” seperti Tara Basro dan Richard Kyle juga hadir.

Selain pameran untuk para pencinta budaya K-pop, K-Content Expo 2018 juga menyelenggarakan acara B2B pada 4-5 Oktober di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City. Acara ini akan dihadiri 40 perusahaan konten Korea dan 50 perusahaan Indonesia serta Asia Tenggara.

Baca juga: K-Festival kembali, hadirkan deretan artis hingga opera Negeri Ginseng

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018