D’Cinnamons luncurkan single baru “Berlayar Lagi”

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik D’Cinnamons merilis single terbaru yang diberi judul “Berlayar Lagi”.

Ini merupakan single kedua band yang beranggotakan Dodo (vokal), Bona (gitar), dan Nana (bass) di tahun 2018. Di single ini, D’Cinnamons bekerjasama dengan produser dari sejumlah album dari Mocca, Yura, dan Tulus, yaitu Ari Renaldi.

Keberadaan Ari Renaldi, diakui Dodo, sangat berdampak pada progres lagu dan semangat bermusik mereka. Lagu yang mereka buat pada 2017 tersebut menjadi lebih manis, ear friendly, dan potentially hits material.

“Bang Ari membuat lagu yang sudah manis ini menjadi lebih manis, penambahan snap di chorus saat saya bersenandung itu merupakan ide brilian dia,” kata Dodo dalam keterangan yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Sepert single sebelumnya, “Berlayar Lagi” dibuat secara indie, dibawah label Nafas Musik. Lagu ini diciptakan Bona sebagai representasi mereka pada saat itu yang berada di persimpangan.

“Waktu itu kami maju tidak, mundur tidak. Stuck banget. Pengen berkarya, tapi pihak label kami saat itu menyarankan untuk tidak merilis karya dulu. Kita kan musisi. Akhirnya dibuatlah lagu ini untuk memberi semangat dan motivasi pada diri sendiri,” ujar Bona.

Rilisan single kedua ini, merupakan bagian dari rencana besar D’Cinnamons untuk merilis beberapa single sepanjang 2018, yang kemudian akan dikompilasikan menjadi sebuah album.

Lagu “Berlayar Lagi” dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik digital mulai pekan kedua September 2018.

Baca juga: D`Cinnamons Cari Wartawan

Baca juga: “Labirin” single terbaru Tulus yang puitis

Baca juga: Musisi-musisi lokal yang terkenal di mancanegara

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018